Sabtu, 03 Januari 2015

2014


*siapin cemilan*Hai maaf baru nulis lagi, kemarin sibuk belajar UAS sih *hueek. Biasa mahasiswa rajin hehe. Gak kerasa ya 2014 udah ninggalin kita begitu aja dengan seribu cerita di dalamnya, padahal baru 4 hari yang lalu masih 2014 dan gak kerasa juga ya 361 hari lagi udah 2016 aja *plis jangan komentar soal ini. Mulai dari cerita yang bikin kita sedih, senang, terharu semuanya jadi satu.

Mulai dari Januari, bulan pertama dan bulan kelahiran gue. Apa? gue  ulang tahun tanggal berapa? Kalo lo mau ngasih kado gue bilangin tanggal berapa, tapi kalo mao minta traktiran sih sorry sorry aja yay. Siapa lo? bokap yang bayarin semesteran gue bukan. Nyokap yang ngelahirin gue apalagi, jelas bukan. So? *ngajak ribut*. Januari 2014 itu sweet seventeen gue. Terima kasih banget buat sahabat-sahabat gue, Farahli, Putri, Mami, Ayu, Santia dan Jupe dan semua warga 12 Akuntansi 2 yang udah ngasih surprise ke gue *ketcup satu-satu*. Dan terima kasih juga udah bikin gue bangkrut hari itu karena di palakin traktiran. Intinya simple, Bahagia itu sederhana. Saat ulang tahun lu diinget sama sahabat lo tanpa mereka harus liat biodata dulu. Cause "friendship is the hardest thing in the world to explain. It's not something you learn in school. But if you haven't learned the meaning of frienship, you really haven't learned anything". 
 
Kue yang langsung habis dalam sekejap

 Februari sampai April tuh masa-masa tersulit buat anak-anak kelas 12 karena segala macam ujian ada di bulan itu. Mulai dari Ujian Praktek, Ujian Sekolah, Ujian Kejuruan buat anak SMK seperti gue sampai Ujian Nasional. Eh ada juga sih ujian hidup haha. Tapi di antara semuanya, yang paling berarti banget tuh ya Ujian Sekolah, karena baru sehari ikut ujian gue kena DBD dan tengah malem sampe dibawa ke Rumah Sakit karena gue drop dan nyokap panik tingkat dewa. Alhamdulillah gue bisa ikut ujian susulan dan dapet bocoran soal dari temen-temen gue yang udah duluan ikut ujian haha.
 
After Mandarin language exam

Mei! bulan kelulusan gue dan harus ngelepas seragam putih abu :(. Sedih sumpah sedih banget harus ninggalin masa putih abu yang penuh dengan cerita cinta sampai menguras air mata *halah lebay amat*. Gue lulus dengan nilai rata-rata 8,78. Yah walaupun agak kecewa karena gak dapet nilai impian gue yaitu 9,tapi gue cukup bersyukur lah ya dapet nilai segitu hehe. Dan hari itu gue wisuda bareng-bareng seangkatan. Seneng campur sedih banget. Hari itu semua memakai kebaya dan jas, cantik dan ganteng semuanya. Gue cinta kalian Fundvierzig'14. Terima kasih SMK Negeri 45 Jakarta untuk 3 tahunnya. Untuk semua guru-gurunya, maaf kalau saya pernah bandel hehe terlebih untuk Bu Fifin, maafkan kelakuan saya dan teman-teman saya yang udah main kartu UNO dikelas padahal udah H-Seminggu sebelum UN hehe. Thankies juga buat sahabat terbaik gue, you're my idiots but i love you <3. Dan kelas tergokilyang pernah gue punya, 10,11,12 Akntansi 2, gue sayang kalian muah muah *ngelap air mata*
 
12 Akuntansi 2 gue cinta kalian <3

Juni. Nah ini nih yang gak bakal gue lupain. Perpisahan sekalian promnight FDZ'14 di Jogja yeaaay. Untuk 5 harinya di Jogja, sumpah gak bakal ngelupain masa-masa ini.  Gue pengen putar balik waktu dan gue pengen kembali ke masa ini. Terakhir kalinya kumpul satu angkatan. Aaaah gak bisa diungkapin dengan kata-kata pokoknya :').


Juli. Bulan ini emmm terimakasih untuk Ferry Kurnia Tanjung yang sampai sekarang masih bersama gue *dan semoga seterusnya aamiin*. I know you aren't my boyfriend, but you're still mine :*.

Agustus adalah bulan pertama kali gue tinggal disini, ya di Purwokerto tempat gue menuntut ilmu. Dari mulai Ospek sampai saat ini gue ngepost dan sampai 3 tahun akan disini *aamiin semoga gak molor  ya kuliahnya*. Untuk cerita tentang gue di Purwokerto ada ceritanya tersendiri ya ;).


Okeh ini adalah beberapa kenangan dari ribuan kenangan yang gue alami di tahun 2014. Harapan gue semoga di tahun 2015 ini yang baik-baik aja dari tahun sebelumnya, masih bisa kumpul bersama keluarga, IP memuaskan!aamiin, pokoknya yang positive aja deh. Terimakasih untuk waktunya membaca tulisan gue kali ini ya. Ohiya jangan lupa kado buat gue ultah di bulan ini :p. 

Yearbook dengan tema army

meetup with kopet fams
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar