Sabtu, 18 Oktober 2014

Attention

Hai hai hai, bentar ya bentar nyalain kipas angin dulu. Perkenalkan gue Dyah Eka Putri, anak pertama dari dua bersaudara. Gue orang betawi asli yang lagi menuntut ilmu di Purwokerto dan kalian tau? gue disini bener-bener buta banget bahasa Jawa. Gue kuliah di STAIN Purwokerto yang katanya bakalan ganti nama jadi IAIN Purwokerto *katanya tapi sampe sekarang belom ganti2*.


Kalian kalo nanya gue disini hidup dimana, gue kasih tau nih gue hidup di PPDF alias Pondok Pesantren Darul Falah. "hah kok pesantren put? lo gak kost gitu?" gue tau kalian bakalan nanya ini. yaah sepertinya gue emang selalu salah-_-gue kira disini tuh kaya UIN Jakarta yang gak pake pondok-pondokan, tapi ternyata disini DIWAJIBKAN mondok selama satu tahun bagi yang tidak lulus BTA/PPI. Apa itu BTA/PPI? kalian masuk sini dulu deh nanti kalian baru tau rasanya jadi gue haha #EvilLaugh.
Disini gue ngambil Prodi Perbankan Syariah. Sebenernya sih kepengennya jadi anak psikolog tapi tak pernah direstui oleh Mamaku tercinta huhuhu *nangis dibawah shower* *lupa kalo ternyata gak ada shower* *yaudah nangis dibawah keran*. Sayangnya Perbankan Syariah disini cuma D3 jadinya belom jadi sarjana deh :(.
Simple aja sih, di blog ini gue bakalan ceritain pengalaman-pengalaman menakjubkan bersama temen-temen pondok gue yang konyol abis dan temen-temen kelasan gue yang super duper Bhinneka Tunggal Ika banget. Dari pengalaman  gue di OSPEK terus pengalaman pertama gue ngerasain gunung Slamet meletus langsung yang suaranya itu bikin gue pengen balik ke Jakarta sampe gue girang banget ngerasain ujan abu-__-. Ohiya gak lupa juga cerita-cerita gue yang selalu dikerjain sama mbak-mbak pondok pake bahasa Jawa yang ternyata sangat-sangat ngejebak gue--".
Okedeh segini dulu yes pendahuluan dari gue, besok mau UTS nih jadi mau belajar dulu hohoho *padahal kaga pernah megang buku*. See U Guys muaaah :*

fyi, ternyata di Purwokerto itu panasnya hampir sama kaya di Jakarta *ngelap keringet*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar